Kamis, 25 Agustus 2011

MU Pilih IPO Di Singapura

Kamis, 25 Agustus 2011 

Monexnews - Singapura mengalahkan Hong Kong untuk memancing penjualan saham perdana Manchester United  yang memiliki catatan waktu 19 kali juara sepak bola Inggris dengan mempercepat proses persetujuan, dikatakan seorang bankir dengan pengetahuan tentang masalah ini.
Singapore Exchange Ltd mengatakan akan berusaha untuk mempersempit jeda waktu antara aplikasi IPO dan persetujuan untuk paling tidak empat minggu - dari biasanya dua sampai tiga bulan -,  dikatakan bankir tersebut, yang meminta anonimitas karena mereka tidak berwenang untuk membahas kesepakatan tersebut. MU berencana untuk mendapatkan dana sekitar $1 miliar untuk mengurangi beban hutang dan pembelian pemain, dikatakan sebuah sumber yang memiliki informasi mengenai IPO tersebut pekan lalu.
Bursa Singapura mendorong Chief Executive Officer Magnus Bocker untuk memikat MU yang menunjukkan adanya sinyal meningkatnya persaingan antara Singapura dan Hong Kong untuk IPO dengan merek global tersebut. Hong Kong, yang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari empat kali lipat dari Singapura, tahun ini akan menyelenggarakan IPO untuk Prada SpA, Glencore International Plc dan Samsonite International SA, memperluas kepemimpinannya sebagai tempat utama Asia untuk IPO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar