Jumat, 19 Agustus 2011

QBE Pangkas Perkiraan Laba Fiskal Berjalan

Jumat, 19 Agustus 2011

Monexnews - QBE Insurance Group Ltd pada hari Jumat menurunkan perkiraan laba tahunan setelah mengalami klaim bencana yang lebih tinggi. Saham yang sempat naiik tersebut, jatuh 10% pada awal perdagangan.

Perusahaan asuransi terbesar Australia mencatat kenaikan 53% laba
pada semester pertama, di bawah titik tengah perkiraan untuk kenaikan sebesar 50% -60%, dan mengatakan itu pemantauan peluang akuisisi di Eropa.

R
esiko individu yang besar dan bencana klaim terjadi karena adanya tornado yang parah di Amerika Serikat, gempa bumi di Selandia Baru dan angin topan di negara bagian Queensland Australia.

"Karena tingkat bencana
yang luar biasa di babak pertama dan terkait adanya kejadian tersebut, kami telah menurunkan perkiraan berbagaipendapatan asuransi kami untuk sekitar 11% -14% dari premi yang diterima bersih," dikatakan QBE. Perkiraan sebelumnya adalah untuk margin sebesar 15% -18%.

Perkiraan premi QBEsetahun penuh meningkat menjadi sedikit di atas $17 miliar setelah sempat naik sebesar $8.94 miliar pada semester pertama. Premi yang diterima bersih diperkirakan akan mencapai $15 miliar setelah mendapatkan $ 6,78 milyar pada semester pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar