Senin, 24 Januari 2011

Sara Lee Terima Tawaran Apollo

Senin, 24 Januari 2011 

Sara Lee Corp menerima tawaran pengambil-alihan dari Apollo Global Management LLC, Bain Capital LLC dan TPG Capital yang lebih tinggi dari harga saham saat ini sebesar $18.70, dikatakan 3 orang yang mengetahui hal tersebut.
Penawaran tersebut mendekati harga per saham $20 per lembar bahwa dewan Sara Lee sedang mencari level harga tersebut, dikatakan kepada public, yang menolak untuk disebutkan identitasnya karena proses tersebut masih rahasia. JBS SA, penghasil daging dari Brazil, sedang mempertimbangkan untuk melakukan revisi yang didukung oleh Blackstone Group LP, dikatakan publik tersebut. Downers Grove, yang berbasis di Illinois, Sara Lee memiliki nilai pasar sekitar $12 miliar.
Dewan komisi Sara Lee berencana untuk bertemu pada tanggal 27 Januari guna membahas kembali dan mempertimbangkan kembali usaha kopi mereka, dikatakan seorang diantaranya. Pembelian tersebut akan memberikan Apollo sebuah perusahaan dengan produk yang setara makanan pagi Jimmy Dean dan hotdog Ball Park, hal serupa dengan usaha kopi tersebut. Adanya profit margin dan prospek pertumbuhan divisi kopi Sara Lee mungkin menarik minat Apollo, dikatakan John Baumgartner, seorang analis dari Telsey Advisory Group di New York, bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar