Kamis, 27 Januari 2011

Saham Demand Media dan Nielsen Melejit Saat IPO

Kamis, 27 Januari 2011 

Saham Demand Media Inc. dan Nielsen Holdings hari Rabu melangsungkan IPO dengan kenaikan harga yang tinggi, setelah kedua saham tersebut mencapai harga diatas target.
Saham Demand Media melonjak 33.2% untuk ditutup di harga $22.65 seiring saham perusahaan tersebut mulai diperdagangkan di New York Stock Exchange.
 
Perusahaan yang berdomisili di Santa Monica, California, yang melakukan publikasi dan distribusi artikel dan bahan-bahan tulisan lainnya melalui jaringan situs, menawarkan penjualan saham sebanyak 8.9 juta lembar di harga $17 per lembar saham, diatas target awalnya $14 per lembar sampai $16 per lembar saham.
 
Sementara itu, saham Nielsen Holdings naik 8.7% ke dekat $25 per lembar saham seiring saham perusahaan tersebut mulai diperdagangkan di New York Stock Exchange.
 
Perusahaan yang berdomisili di New York tersebut, yang mengikuti dan menganalisa perilaku konsumen menawarkan penjualan saham sebanyak 71.4 juta lembar saham di harga $23, diatas kisaran awalnya di $20 sampai $22 per lembar saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar